Kamis, 15 April 2010

BANDUNG -->> WISUDA 8-9-4-2010


pagi jam 9an kl ga salah gue udh brkt k bandung sma supir sepupu bnyok . kaka gue udh k bdg jam 5 pagi soalnya mau gladi resik wisuda . pas udh nyampe bandung kita lgsg k tmpt kuliahan kk gue soalny ada rapat ortu buat wisuda . nah gue sma sepupu gue kan ga ikut yauda gue blg k supir gue kita nyari makan dluar LAPEEERRRR ! pas udh gtu supir gue ngomel - ngomel JING ! PDHAL GUE LAPER ! " dia blgnya pa mul kan gatau daerah sni nnti bp ibu nyariin gmna BLABLABLA ! gue blg aja yaudaa kl kyk gtu mkan d PINGGIR JALAN aja yg depan masjid salman . eh pas ksna supir gue mlh bwa k kantin masjid salman -___________- MANA MAU GUE ? sebelum nyari makan gue foto2 dlu tuh dtaman sma sodara gue HEHEHEHE :DD yauda gue sma sepupu gue makan d pinggir jalan , pas gtu ngliat tkg mie ayam :) eh si ibu penjualny blg " udh abis neng" *pdhl itu udh laper bangettttssss* pas gtu karena ga ada mkanan yauda gue bli siomay 5rb sodara gue 4rb edan pedes abisss booo bumbunya top deh (y) TO BE CONTINUE :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar